Media Ilmu dan Informasi Positif

Blog Sederhana yang Membagikan berbagai Ilmu Pengetahuan dan Wawasan Inspiratif

Menjadikan Model Kamar Mandi Sederhana di Kosan yang nyaman

Menjadi anak kos atau anak rantau biasanya memang hidup serba minim. Mulai dari kamar kos yang tak terlalu besar hingga kamar mandi kosan dengan ukuran sederhana. Oleh karena itu, sebagai anak kos anda harus pintar-pintar membuat kamar mandi kosan anda agar tetap terasa nyaman. Model kamar mandi sederhana yang ada di kosan, meskipun kecil tentu masih bisa anda sulap menjadi kamar mandi yang nyaman dan lengkap untuk anda.

model kamar mandi sederhana

Tips Menyulap Model Kamar Mandi Sederhana di Kosan Menjadi Nyaman

Beberapa uraian di bawah ini akan memberikan anda tips dan trik membuat kamar mandi sederhana di kosan anda menjadi kamar mandi yang nyaman.

1. Menjaga kebersihan

Sebagus apapun kamar mandi, apabila kotor akan mengurangi nilai keindahan dan kenyamanan. Dengan kamar mandi yang bersih meskipun dengan model kamar mandi sederhana, akan terasa nyaman karena kebersihan akan memberikan kenyamanan yang lebih. Kebersihan kamar mandi, selain menimbulkan kenyamanan juga akan menjaga kesehatan terutama kesehatan air, udara, dan lantai.

2. Menjaga kerapian

Menjaga kerapihan kamar mandi bisa dilakukan dengan cara menenpatkan perlengkapan mandi dan perlengkapan lainnya pada tempatnya. Misalnya, jika ada lemari dinding maka taruhlah segala perlengkapan mandi disitu. Jangan letakkan barang-barang secara sembarangan, letakkan segala hal pada tempatnya misalnya letakkanlah lap pel di pojokkan, gayung diatas bak mandi, perlengkapan mandi, dan lain sebagainya.

Simak juga: Tips Mendesain Kamar Hotel yang menarik

3. Menghias kamar mandi

Kamar mandi yang sederhana, bisa anda jadikan menjadi model kamar mandi yang modern dan minimalis. Hal tersebut tergantung bagaimana anda bisa menghias kamar mandi dengan berbagai cara seperti, menempel wallpaper, wallsticker, atau menyeragamkan warna-warna perabotan kamar mandi, seperti ember, gayung, lemari, dan shower puff.

Beberapa tips diatas dapat anda terapkan untuk menciptakan model kamar mandi sederhana di kosan anda menjadi kamar mandi yang nyaman. Tiga tips di atas tentu saja harus dilakukan berkala agar kebersihan, kerapian, dan keindahan kamar mandi anda tetap terjadi. Sehingga, kamar mandi kosan anda tetap terjaga kenyamanannya. Selamat menjaga kenyamanan kamar mandi sederhana anda!
Author Profile

About Habib

Berusaha Berbagi Ilmu pengetahuan dan Wawasan Positif luas untuk memberi Manfaat Terbaik

0 Komentar

Posting Komentar