Media Ilmu dan Informasi Positif

Blog Sederhana yang Membagikan berbagai Ilmu Pengetahuan dan Wawasan Inspiratif

Tips Belajar Efektif Untuk Meraih Prestasi

Anda sedang berfikir bagaimanakah cara belajar efektif untuk meraih kesuksesan yang anda impikan? Dengan anda berfikir demikian maka sesungguhnya anda sedang melakukan langkah awal untuk mencapai kesuksesan yang anda inginkan tersebut.

Tips Belajar Efektif Untuk Meraih Prestasi


Ketahuilah kawan bahwa sebenarnya pikiran kita itu adalah sebuah faktor penentu keberhasilan anda, jika anda berfikir anda akan gagal maka anda benar-benar akan gagal, sebaliknya jika anda berfikir anda akan sukses maka anda benar-benar akan meraih kesuksesan yang anda inginkan itu.

Jadi, mulai sekarang yakinkanlah bahwa anda akan sukses, maka kekuatan pikiran ini akan menginstriuksikan raga dan jiwa kita untuk melakukan berbagai hal upaya untuk meraih kesuksesan yang anda ingin capai.

Nah, jika kita kaitkan dengan tips belajar efektif maka yakinkanlah bahwa ketika anda belajar sesuatu entah itu belajar mata pelajaran disekolah, mata kuliah dikampus atau belajar keterampilan memasak dan sebagainya, yakinkanlah anda akan mahir mempeajarinya, yakinkanlah diri anda bahwa mata pelajaran tersebut akan dapat anda kuasai dengan sempurna.

Setelah anda benar-benar telah meyakinkan diri anda bahwa anda akan sukses belajar suatu hal, maka mulailah anda melakukan langkah selanjutnya, jika anda sedang mempelajari mata pelajaran misalnya,akuntansi, maka cobalah anda pahami konsep dan teori akuntansi dengan baik, luangkanlah waktu pagi anda misalnya subuh setelah anda bagun tidur dalam keadaan masih fress cobalah anda membaca konsep-konsep dalam materi akuntansi. Selanjutnya cobalah anda kaitkan yang anda pelajari dalam kehidupan anda atau dalam kondisi real di masyarakat. Nah, demikian secuil tips dari saya, semoga ulasan ini bermanfaat ya.
Author Profile

About Habib

Berusaha Berbagi Ilmu pengetahuan dan Wawasan Positif luas untuk memberi Manfaat Terbaik

0 Komentar

Posting Komentar