Media Ilmu dan Informasi Positif

Blog Sederhana yang Membagikan berbagai Ilmu Pengetahuan dan Wawasan Inspiratif

Buket Bunga Flanel Solusi Bunga Tanpa Layu dan Tidak Berubah Bentuk

Buket bunga flanel menjadi salah satu item yang disukai banyak wanita. Dengan bentuk dan desain yang beragam, membuat buket bunga semakin digemari. Ada beberapa orang menyukai bunga asli seperti mawar, melati, lili, dan anggrek. Namun sebagian orang justru menyukai bunga buket yang terbuat dari bahan flanel karena kelebihan yang dimilikinya.

Dapatkan Buket Bunga Flanel Dengan Aneka Pilihan Bunga


Buket bunga mati ialah bunga dari bahan yang dapat dibentuk menjadi mirip bunga pada umumnya. Salah satu bahan yang bisa dijadikan buket bunga adalah kain flanel. Karena sebagian orang menilai jika menggunakan bunga asli, maka akan memiliki ketahanan kurang baik sehingga mudah layu. Sedangkan jika menggunakan bahan flanel, maka buket ini akan bertahan lebih lama.

Sehingga sebagian orang memilih menggunakan bunga mati untuk buketnya. Biasanya buket bunga digunakan ketika ada acara khusus. Misalnya acara wisuda, ulang tahun, perayaan hari jadi, baik pernikahan maupun jadian, sampai dengan untuk acara resmi seperti pernikahan.

Dengan pilihan yang kian banyak, membuat masyarakat lebih memilih menggunakan buket bunga flanel. Bahkan jika anda memiliki kreativitas, maka bisa membuat sendiri buket bunganya. Istilah buket bunga yang identik dengan bunga segar kini bisa digantikan dengan aneka bunga dari kain flanel. Dengan melimpahnya warna kain flanel yang bisa dijadikan sebagai buket, tentu saja menjadi daya tarik sendiri untuk konsumennya. Kain yang satu ini bisa menjadi aneka bunga sesuai dengan keinginan dan kebutuhan.

Simak Juga: Rangkaian Bunga Matahari yang cantik

Bisa dijadikan untuk bunga mawar, matahari, anggrek sampai dengan bunga melati. Sehingga pilihan buket bunga dari bahan flanel menjadi sangat pas untuk anda yang mencari buket yang tahan lama. Selain itu, kain flanel bisa anda beli dengan potongan kecil dan besar, mudah dibentuk meski dalam ukuran potongan kecil. Kelebihan inilah yang membuat buket bunga bisa menggunakan bahan flanel sebagai bahan dasarnya.

Meski memiliki ketebalan yang beragam, nantinya bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Kain flanel menjadi salah satu bahan yang sering digunakan untuk membuat kerajinan. Tidak heran jika produk yang menggunakan bahan flanel bisa eksis sampai sekarang karena kain ini memiliki banyak pilihan warna dan bisa ditemukan secara mudah.

Terlebih bahan ini memiliki harga yang terjangkau. Jadi, harga buket bunga bisa lebih ringan daripada yang bunga asli. Dengan tahan lama tanpa layu, namun yang paling penting adalah bentuk bunga akan sama seperti pertama membuatnya. Tidak seperti bunga asli yang akan layu dan berubah bentuk jika sudah lewat beberapa jam saja. Keunggulan inilah yang sebagian orang cari dari buket bunga flanel daripada buket bunga asli.

Ciri-Ciri Kain Flanel

Sebagai salah satu bahan kerajinan yang memiliki banyak fungsi, anda perlu mengetahui ciri-cirinya. Kain flanel memiliki ketebalan yang berbeda, mulai dari 2mm sampai 5mm. Kain ini memiliki serat seperti kapas dan kaku.

Namun mudah dibentuk, baik dengan gunting maupun lem. Untuk bagian bekas potongan, tidak perlu dijahit karena hasil potongan sudah rapi. Bagi anda yang membutuhkan buket bunga flanel, bisa menghubungi www.manunggalflorist.com tanpa perlu repot harus mencari bahan dan membuatnya.

Dengan hasil buket yang beragam, bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan. Paling penting, harga yang kami tawarkan sangat terjangkau dan berkualitas untuk menjadi buket bunga ketika ada acara resmi. Jangan ragu untuk memesannya pada kami.

Author Profile

About Habib

Berusaha Berbagi Ilmu pengetahuan dan Wawasan Positif luas untuk memberi Manfaat Terbaik

0 Komentar

Posting Komentar