Media Ilmu dan Informasi Positif

Blog Sederhana yang Membagikan berbagai Ilmu Pengetahuan dan Wawasan Inspiratif

5 Hal yang Perlu Diperhatikan Dalam Desain Kamar Hotel Bintang 5

Dalam menjalankan usaha perhotelan perlu diperhatikan hal-hal didalam kamar. Karena sekali saja terjadi kesalahan maka pengunjung akan kecewa dan tidak lagi menggunakan jasa anda. Karenanya, penting untuk memperhatikan beberapa hal dalam desain kamar hotel bintang 5. Hal apa sajakah yang harus diperhatikan?

Beberapa Hal Penting dalam Desain Kamar Hotel Bintang 5

desain kamar hotel bintang 5
Kami telah merangkumkan beberapa hal yang penting untuk diperhatikan dalam membuat desain kamar hotel. Untuk lebih jelas, anda dapat membacanya pada artikel ini.

1. Penataan Furnitur

Penataan furnitur adalah segalanya, karena penataan yang tepat tentu akan memberikan kesan tersendiri. Jika penataannya dibuat vertikal, maka akan memberikan kesan luas pada ruangan. Dan hal inilah yang banyak digunakan oleh hotel berbintang yang telah terkenal sebelumnya.

2. Pemilihan Furnitur

Sebelum menata, tentunya diharuskan untuk membeli dan memilih furnitur. Usahakan pemilihan furnitur dipilih berdasarakan konspe yang akan dibangun. Sehingga nantinya akan menjadi ruangan yang berkonsep dan indah.

3. Pengaturan Pencahayaan dalam Desain Kamar Hotel Bintang 5

Walaupun tidak banyak hal yang bisa dilakukan dalam kamar, tentu pencahayaan dibutuhkan. Karena tidak jarang pengunjung membutuhkannya untuk membaca buku atau mengecek kembali pekerjaan. Hal ini juga akan membantu untuk menambahkan kesan mewah pada kamar.

4. Penggunaan Wallpaper

Untuk menambah kesan mewah, jangan lupa untuk menambahkan penggunaan wallpaper pada kamar. Hal ini dapat disesuaikan dengan konsep yang dibuat, sehingga membuat kamar menjadi lebih unik dan pengunjung senang tinggal didalamnya.

5. Pemilihan Warna

Pemilihan warna yang dimaksud adalah pemilihan warna untuk furnitur termasuk untuk tirai jendela. Banyak hotel yang menggunakan warna putih untuk furnitur, hal ini karena warna putih akan memberikan kesan luas untuk ruangan. Lebih dari itu, warna ini juga merupakan warna yang dapat dipadukan dengan warna lain dengan mudah.

Simak juga: Desain menarik untuk ruang belajar anak agar betah belajar
Ketika memilih furnitur ataupun kelengkapan lain untuk kamar, anda tidak perlu khawatir dengan harga mahal. Karena telah tersedia furnitur yang bagus dengan harga yang murah. Sehingga setiap desain kamar hotel bintang 5 dapat terwujud dengan baik dan tidak mengeluarkan cost terlalu besar. Untuk anda yang ingin memiliki interior hotel yang istimewa maka anda juga dapat menggunakan jasa kontraktor interior hotel yang profesional.

Author Profile

About Habib

Berusaha Berbagi Ilmu pengetahuan dan Wawasan Positif luas untuk memberi Manfaat Terbaik

0 Komentar

Posting Komentar