Kreasi Rangkaian Bunga Matahari yang unik dan mempesona

Apakah anda sedang merencanakan memberi sebuah bunga kepada seseorang? Pastinya anda tengah bingung memilih dan menentukan bunga apa yang cocok dijadikan rangkaian bunga sebagai hadiah?

Sebaiknya anda mengetahui bunga apa yang menjadi kesukaan orang yang akan anda beri hadiah. Jika jawabannya adalah bunga yang berwarna kuning.

Rangkaian Bunga Matahari

Tentunya anda mempunyai banyak pilihan mulai dari tulip, mawar, lily, carnation hingga bunga matahari. Nah bunga yang menjadi rekomendasi kali ini adalah bunga matahari, ingin tahu alasan bunga matahari cocok anda jadikan hadiah, simak ulasan berikut ini.

Kelebihan karangan bunga matahari

Bunga matahari yang memiliki nama latin helianthus annuus lunn. Bunga yang berukuran besar layaknya matahari ini memiliki warna kuning yang cerah.

Bunga ini juga memiliki keunikan tersendiri, pasalnya pertumbuhan bunga ini selalu mengikuti pergerakan matahari, bunga yang sangat bergantung akan sinar matahari ini mampu bertahan lama menjaga kesegarannya saat telah dipetik.

Bunga yang sangat cantik dijadikan rangkaian bunga ini ternyata juga memiliki manfaat lainnya seperti mengandung vitamin e dan juga berkhasiat sebagai obat beberapa penyakit tertentu.

Itulah mengapa banyak yang menyukai jenis bunga ini. Walaupun usia bunga ini tidak mencapai 1 tahun namun memiliki banyak manfaat.

Di sisi lain, warna bunga matahari yang cerah layaknya sinar matahari tentunya sangat cocok dijadikan penghias ditengah-tengah meja. Tidak hanya itu rangkaian bunga ini juga cocok diletakkan disudut ruangan yang akan berfungsi mempercantik dan menghiasi ruangan dengan indah.

Variasi karangan bunga matahari

Dalam menjadikan bunga matahari dalam sebuah rangkaian bunga tentunya dapat disesuaikan dengan pilihan dan selera anda.

Pasalnya bunga matahari ini cocok untuk siapapun. Untuk orang tua ayah ibu misalnya, hadiah untuk pasangan pacar ataupun istri anda, atau bisa juga dijadikan untuk gift untuk sahabat atau rekan kerja anda.

Yang lebih menarik lagi bunga matahari ini bisa dirangkai dalam berbagai model rangkaian bunga. Bunga matahari cocok dijadikan hand bouket, karangan bunga meja, ataupun karangan bunga standing. Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan anda.

Jika anda ingin membeli karangan bunga matahari anda dapat membelinya pada Toko Karangan Bunga terpercaya yang dekat dengan tempat tinggal anda.

Jenis bunga matahari sebagai bunga fokus tentunya sangat cocok dijadikan bunga central atau pusat dari sebuah karangan bunga mengingat ukurannya yang besar tentunya tidak memerlukan bunga yang berukuran besar lainnya seperti lili ataupun carnation.

Bunga matahari ini lebih cocok dipadupadankan dalam rangkaian bunga dengan jenis bunga pengisi yang berukuran lebih kecil dibandingkan bunga matahari sendiri. Dengan demikian dalam satu rangkaian bunga, bunga matahari dan bunga pengisi akan saling melengkapi.

Mengenai jumlah bunga matahari yang akan dijadikan sebuah hadiah atau gift, sebaiknya tidak hanya satu tangkai saja. Dalam satu rangkaian bunga, minimal anda bisa meletakkan 3 bunga matahari sebagai center dalam sebuah buket bunga matahari.

Sedangkan untuk variasi karangan bunga matahari ini sendiri bisa dipadukan dengan bunga kecil-kecil dengan warna yang belainan dengan bunga matahari. Warna bunga yang cocok dipadukan dengan bunga matahari adalah putih, ungu, pink, ataupun daun-daun penghias yang berwarna hijau.

Untuk hand bouquet bisa anda padukan dengan kain atau keta yang berwarna kontras dengan warna kuning dari bunga matahari misalnya warna ungu, hijau ataupun merah. Apalagi ditambah dengan ikatan pita yang menawan, tentunya akan menjadikan rangkaian bunga matahari menjadi lebih indah dan menarik.

Nah selain dijadikan hand bouquet, bunga matahari ini juga cocok dirangkai pada sebuah vas kaca atau keramik yang memperlihatkan tangkai-tangkainya yang panjang.

Pada option ini bunga matahari bisa dirangkai secara sejenis, ataupun dipadukan dengan beberapa bunga baby's breath ataupun bunga pikok yang berwarna pink ataupun ungu? Nah semoga ulasan diatas bisa menambah referensi bagi anda yang akan menyiapkan rangkaian bunga matahari untuk orang kesayangan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ragam Tempat Wisata Menarik Dieng yang Menawan

5 Hal yang Perlu Diperhatikan Dalam Desain Kamar Hotel Bintang 5

Spesifikasi Dan Harga Hp Samsung Note 2