Ragam Tempat Wisata Menarik Dieng yang Menawan

Gambar
Dieng, adalah satu kata yang berasal dari gabungan dua bahasa kawi “di” yang berarti tempat dan “hyang” berarti dewa. Jadi, Dieng bermakna daerah pegunungan tempat para dewa dan dewi bersemayam. Di mana Dieng berada di ketinggian rata-rata 2.000 mdpl di atas permukaan laut. Memiliki kisaran suhu 12-20˚C pada siang hari dan 6-10˚C pada malam hari. Pada musim kemarau Juli-Agustus suhu dapat mencapai 0˚ C pada pagi hari dan menimbulkan embun racun bagi tanaman pertanian masyarakat setempat. Suhu udara yang dingin sejuk serta pemandangan dataran tinggi yang indah menjadi daya tarik tempat wisata Dieng.
Berikut tempat wisata Dieng yang sayang jika Anda lewatkan
1. Candi Dieng, sebagai bukti kekayaan budaya peninggalan dinasti Sanjaya yang bercorak Hindu. Candi-candi ini bernama seperti tokoh pewayangan dan terbagi menjadi Tiga komplek, yakni Candi Arjuna (5 pandawa), Candi Gatot Kaca dan Candi Bima. Terletak di Desa Dieng Kulon, yang masuk dalam kecamatan Batur pada kabupaten Banjarnegara…

Yuk Kenali Perbedaan Seo On Page Dan Seo Off Page

Perkembangan dunia internet tentunya semakin pesat dari hari ke hari. Untuk itu banyak cara yang bisa dilakukan dalam memanfaatkan perkembangan internet. Salah satunya dalam mengembangkan bisnis online agar semakin dikenal dan diketahui oleh pengunjung. Hal tersebut bisa dilakukan dengan internet marketing. SEO merupakan salah satu bagian dari internet marketing yang terdiri dari SEO On Page dan SEO Off Page. Nah untuk lebih jelasnya mari kita bahas mengenai Perbedaan SEO On Page dan SEO off Page

Perbandingan anatar SEO on Page dan SEO off Page

Seo On Page Dan Seo Off Page
Dalam membandingkan keduanya, tentunya perlu diketahui mengenai definisi SEO On Page dan SEO off Page. SEO on page merupakan upaya yang dilakukan untuk mengelola atau mengoptimalisasi dari dalam blog atau website dimiliki. Sedangkan SEO off page, definisi nya adalah kebalikan dari SEO on Page. Dimana SEO off page merupakan suatu usaha yang dilakukan dari luar atau eksternal blog ataupun website.

Setelah mengetahui Perbedaan SEO On Page dan SEO off Page dari segi definisi, selanjutnya akan dibandingkan dalam hal strategi yang bisa dilakukan. Untuk SEO on Page sendiri terdapat beberapa upaya yang bisa jalani. Strategi yang pertama adalah dengan memaksimalkan keyword yang padat di dalam postingan blog ataupun website. Strategi selanjutnya adalah dengan mempercepat waktu loading blog anda. Tidak hanya itu, upaya yang bisa dilakukan pada SEO On page lainnya adalah dengan meletakkan judul postingan di depan judul blog. Strategi lainnya adalah dengan memasang keyword pada title blog atau website dan pemasangan meta tags. Startegi terakhir yang bisa dilakukan pada SEO on Page adalah dengan memilih template SEO yang menarik dan indah.

Strategi yang bisa dilakukan pada SEO off page tentunya berbeda dengan SEO on Page. Dimana strategi yang bisa dijalani adalah dengan memfokuskan pada pembangunan backlink. Perlu diketahui bahwa keuntungan backlink ini reputasi blog atau website menjadi lebih meningkat. Dimana semakin bermutu link yang mengarah ke web site atau blog anda tentunya akan baik pula reputasi website anda di search engine. Cara melakukan link building dapat dilakukan dengan membuat reciprocal link melalui beberapa pilihan, diantaranya: sosial bookmark, mendaftarkan blog ke sosial bookmark dan berkomentar di website lain dengan meninggalkan link di form komentar. Nah itulah Perbedaan SEO On Page dan SEO off Page dalam dunia internet marketing. Semoga bermanfaat.

Situs Referensi : astarinto

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempat Wisata Di Klaten yang menjadi target wisatawan

5 Hal yang Perlu Diperhatikan Dalam Desain Kamar Hotel Bintang 5

Inspirasi Souvenir Pernikahan Harga 1000 Sampai 2000