Media Ilmu dan Informasi Positif

Blog Sederhana yang Membagikan berbagai Ilmu Pengetahuan dan Wawasan Inspiratif

Baju Gamis Anak Frozen Terbaru 2018

Baju Gamis Anak Frozen - Sebagai orang tua tentunya anda akan berusaha untuk memenuhi segala kebutuhannya dengan baik agar dapat membuat anak anda merasa senang. Salah satu kebutuhan utama yang disukai anak-anak adalah pakaian. Ada banyak model pakaian yang bisa nada belika untuk anda yaitu gamis anak. Gamis anak sangatlah popular dengan berbagai desain yang diaplikasikan. Tentunya dalam memilih gamis untuk anak, para orang tua dituntut untuk dapat memilih sesuai dengan selera anak anda. Baju gamis anak frozen adalah salah satu yang menjadi tren yang popular akhir-akhir ini.


Frozen adalah sebuah animasi yang sangat terkenal dengan cerita fairy talesnya yaitu putri elsa dan putri Ana yang sangat cantik jelita. Bagi anak perempuan khususnya, frozen menjadi suatu tren yang tidak boleh ditinggalkan. Maka dari itu, anda bisa berpikir secara kreatif untuk dapat mengaplikasikan apa yang menjadi favorit anak perempuan pada pakaian mereka yaitu Baju gamis anak frozen. Baju gamis frozen untuk anak adalah sebuah gamis yang dirancang dengan gambar putri yang merupakan tokoh utama dalam animasi frozen.

Baju gamis anak frozen

Baju gamis anak frozen terbuat dari bahan spandek yang sudah umum digunakan sebagai bahan untuk pakaian anak. Jenis gamis ini sangat cocok untuk anak-anak karena bahannya yang halus dan tidak sensitive untuk jenis kulit anak. Untuk memilih Baju gamis anak frozen, anda juga perlu untuk mengetahui ukuran anak anda karena jenis Baju gamis anak frozen terdiri dari berbagai ukuran.

Ukuran Baju gamis anak frozen

Ukuran untuk anak usia 2-3 tahun, yaitu dengan lebar dada 26 cm dan panjang baju 77 cm. untuk anak yang masih berusia 4 sampai 5 tahun, Baju gamis anak frozen dengan lebar dada 28 cm dan 79 cm untuk panjang bajunya. Untuk anak yang berusia 5 sampai 6 tahun, anda dapat memilih Baju gamis anak frozen dengan ukuran dada sekitar 32 cm dan panjang baju sekitar 82 cm. dan yang terakhir untuk anak yang berusia sekitar 6 sampai 7 tahun, yaitu dengan ukuran dada sekitar 33 cm dan panjang bajunya sekitar 88 cm. untuk membeli Baju gamis anak frozen, baju ini dijual dengan harga sekitar Rp. 115.000.

Referensi : bajumuslimterbaru.web.id
Author Profile

About Habib

Berusaha Berbagi Ilmu pengetahuan dan Wawasan Positif luas untuk memberi Manfaat Terbaik

0 Komentar

Posting Komentar