Kreasi Rangkaian Bunga Matahari yang unik dan mempesona

Gambar
Apakah anda sedang merencanakan memberi sebuah bunga kepada seseorang? Pastinya anda tengah bingung memilih dan menentukan bunga apa yang cocok dijadikan rangkaian bunga sebagai hadiah?

Sebaiknya anda mengetahui bunga apa yang menjadi kesukaan orang yang akan anda beri hadiah. Jika jawabannya adalah bunga yang berwarna kuning.


Tentunya anda mempunyai banyak pilihan mulai dari tulip, mawar, lily, carnation hingga bunga matahari. Nah bunga yang menjadi rekomendasi kali ini adalah bunga matahari, ingin tahu alasan bunga matahari cocok anda jadikan hadiah, simak ulasan berikut ini.

Kelebihan karangan bunga matahari Bunga matahari yang memiliki nama latin helianthus annuus lunn. Bunga yang berukuran besar layaknya matahari ini memiliki warna kuning yang cerah.

Bunga ini juga memiliki keunikan tersendiri, pasalnya pertumbuhan bunga ini selalu mengikuti pergerakan matahari, bunga yang sangat bergantung akan sinar matahari ini mampu bertahan lama menjaga kesegarannya saat telah dipetik.

Bung…

Mengenal Audit Siklus Pendapatan dengan benar

Apakah anda tahu, apa yang dimaksud audit siklus pendapatan? Jika anda belum tahu maka simaklah dengan seksama artikel ini ya.... mengapa? karena disini akan dibahas dengan singkat tentang audit siklus pendapatan. Audit Siklus pendapatan adalah bagian daripada audit keuangan. Jadi, Auditor harus memiliki kewajiban untuk melakukan penilaian resiko yang mungkin ditimbulkan oleh siklus pendapatan.
Audit Siklus Pendapatan


Tujuan dilakukannya audit siklus pendapatan yaitu untuk memperoleh bukti yang kompeten dan telah memenuhi setiap pencatatan laporan keuangan. Menjamin kalau saldo yang tertera pada laporan keuangan sama dengan jumlah yang tercantum di fakta. ada 4 komponen dalam tujuan audit atas siklus pemasukan ialah, keterjadian, kelengkapan, akurasi, hak dan juga kewajiban, evaluasi dan juga alokasi, setelah itu penyajian dan juga pengungkapan.

Audit Atas Transaksi Pendapatan

Permasalahan pengakuan pemasukan

permasalahan yang terjalin pada pengakuan pemasukan lazimnya berasal dari penjualan round-trip, konsinyasi, pengembalian/retur, penjualan kotor, tagihan dan juga transaksi yang berlangsung secara terus menerus.

Prosedur analitik


prosedur analitis mencakup tentang melangsungkan bermacam rasio keuangan dan juga membandingkannya dengan tolak ukur yang berlaku pada industri. buat siklus pemasukan, auditor mengecek marjin laba kotor dan juga jumlah perkembangan yang telah dirasakan industri dalam satu tahun.

Pengujian kontrol

Komponen utama buat pengendalian internal sesuatu organisasi merupakan kepatuhan manajemen terhadap standar yang berlaku dan juga pula kontrol yang besar.

Uji substantif

kinerja uji substantif hendak menolong menciptakan kesalahan ataupun dalam account ataupun dokumentasi yang terpaut dengan siklus pemasukan.

audit siklus pemasukan pada dasarnya mengoreksi aktivitas-aktivitas dari industri yang mengaitkan pertukaran benda ataupun jasa dengan wujud penagihan pemasukan kas. sebagian transaksi yang ikut serta dalam siklus pemasukan ialah, penjualan kredit, penerimaan kas, dan juga penyesuaian penjualan. auditor melaksanakan audit pengujian buat memperoleh fakta menimpa pembedahan industri dan juga perencanaan perusahan yang dapat diyakinkan efisien ataupun tidak. Demikianlah pembahasan singkat terkait audit siklus pendapatan, semoga artikel ini dapat memberi manfaat untuk anda. Jika anda ingin belajar auditing dengan lebih dalam silahkan kunjungi situs www.jasakonsultanakuntansi.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Hal yang Perlu Diperhatikan Dalam Desain Kamar Hotel Bintang 5

Ragam Tempat Wisata Menarik Dieng yang Menawan

Spesifikasi Dan Harga Hp Samsung Note 2