Media Ilmu dan Informasi Positif

Blog Sederhana yang Membagikan berbagai Ilmu Pengetahuan dan Wawasan Inspiratif

Desain Rumah Minimalis Type 21 Unik, Lucu Dan Menawan

Rumah minimalis dengan gaya yang unik yaitu hanya bertype 21 pasti akan menarik. Dimana sisi menariknya??. Anda bisa menyimak tulisan ini, jika Anda ingin mengetahui sisi unik dan menariknya rumah mungil dengan type 21. Di sini pembahasan kita adalah tentang rumah minimalis type 21.

Nah, jika Anda melewatkan artikel ini maka Anda akan terlewatkan juga tentang informasi ini. Karena siapa tahu Anda akan tertarik, lalu Anda membuatnya untuk Anda singgahi. Pasti keren kan?? 

rumah minimalis type 21

 

Luas Rumah Minimalis Type 21

Biasanya para developer mendirikan rumah minimalis type 21 ini dengan maksud tujuan memberikan rumah hunian yang murah kepada masyarakat. Hal ini mengingat desain rumah minimalis dengan type 21 adalah salah satu type rumah yang paling kecil.

Type ini dibangun dengan rata-rata tanah seluas 6 x 10 meter (60 meter persegi). Dengan luas tanah hanya 60 meter persegi tentu Anda sudah bisa membayangkan betapa sempitnya hunian tersebut. Sehingga kebanyakan orang yang membeli rumah dengan type 21 ini ada yang masih menambahkan beberapa ruangan, seperti kamar tidur

Membuat Desain Rumah Minimalis Type 21 Nampak Luas

Tanpa harus menambahkan beberapa ruangan, Anda juga bisa menjadikan rumah minimalis type 21 terlihat lapang. Anda hanya perlu memberikan cat dengan warna yang terang di tembok rumah minimalis Anda. Karena pemilihan warna cat rumah yang terang ini akan memberikan efek yang sedikit lebih luas, dan tentunya Anda tidak diperkenankan untuk memberikan tembok Anda warna-warna yang gelap akan membuat semakin sumpek ruangan di rumah Anda.

Simak juga: 10 desain interior ruang belajar terbaik

Selain warna tembok, Anda juga bisa menambahkan furniture kaca untuk di pasang di bagian yang kosong. Dengan pemasangan kaca ini akan menghasilkan pantulan dan pada akhirnya membuat rumah minimalis Anda menjadi tampak luas Selain warna dan penambahan furniture, agar rumah minimalis type 21 ini tampak luas maka Anda perlu memperhatikan barang-barang yang ada di ruangan rumah Anda tersebut. Jangan biarkan ruangan di rumah Anda seperti gudang, yaitu menumpuknya barang-barang yang tidak terpakai.

Dengan menumpuknya barang-barang tersebut akan menjadikan rumah Anda semakin sempit dan tidak enak dipandang yang pasti. Demikianlah penyampaian tentang rumah minimalis type 21 dalam situs https://umi134.student.unidar.ac.id semoga anda memahaminya.

Author Profile

About Habib

Berusaha Berbagi Ilmu pengetahuan dan Wawasan Positif luas untuk memberi Manfaat Terbaik

0 Komentar

Posting Komentar