Media Ilmu dan Informasi Positif

Blog Sederhana yang Membagikan berbagai Ilmu Pengetahuan dan Wawasan Inspiratif

Spesifikasi Dan Harga Hp Samsung Note 2

Perkembangan dunia gadget memang masih sangat memukau dengan tampil berbagai vendor untuk memperkenalkan berbagai produk yang dimilikinya. Salah satunya adalah vendor hp Samsung, produk terbaru selalu dimunculkan dengan kelengkapan fitur yang sangat bagus dan memukau, serta menyeimbangkan bandrol harga jualnya di pasaran. Nah, salah satu hp Samsung yang saat ini sedang laris dan menjadi incaran pengguna Samsung adalah Samsung note 2. Harga hp Samsung note 2 dengan kelengkapan fitur yang diberikan membuat gadget ini tampil memukau untuk kalangan menengah atas. Samsung note 2 adalah salah satu jenis produk hp Samsung yang dirancang dari gabungan handphone dengan tablet yang dibentuk dalam satu wadah.

Harga Terbaru Samsung Note 2

spesifikasi Hp Samsung Note 2

Melihat akan canggihnya dunia gadget yang bisa menggabungkan 2 performa pastinya vendor Samsung memang menjadi pilihan banyak orang karena banyaknya jenis model hp yang ditawarkan dengan harga yang cukup seimbang. Hp Samsung note 2 memang dirancang untuk digunakan bagi kalangan atas, khususnya bagi mereka yang entertainment dan bisnis mana yang memerlukan gadget serta handphone dalam 1 wadah. Untuk itu, bagi anda yang memang mencari gadget dengan kelebihan untuk berbisnis dan penggunaan pribadi sebagai ponsel, anda bisa memilih Samsung note 2 sebagai pilihannya.

Harga hp Samsung note 2 ini memiliki bandrol jual yang memang masih memukau yaitu antara 6.5 hingga 7 jutaan. Namun, bagi anda yang butuh gadget untuk melengkapi bisnis atau yang canggih dan bisa digunakan untuk ponsel dengan harga yang masih cukup terjangkau, Samsung note 2 bisa dijadikan teman untuk memenuhi perlengkapan kebutuhan anda saat melakukan bisnis. Harga yang ditawarkan tentunya ini masih sangat seimbang dengan fitur yang diberikan. Nah, supaya anda lebih memahami akan harga yang diberikan dengan kelengkapan fiturnya, anda bisa lihat spesifikasi fitur apa saja yang melengkapi hp plus tablet tersebut.

Spesifikasi Samsung Note 2

Setelah melihat akan harga terbaru Samsung note 2 yang diberikan memang masih sangat terjangkau, anda harus bisa melihat dengan jelas bahwasanya kelengkapan fitur dalam hp memang sangat lengkap. Kelengkapan spesifikasi fitur hp Samsung Note 2 yang bisa anda gunakan yaitu:
  • Resolusi layar: 720 x 1280 pixel
  • Ukuran layar: 5.5 inchi
  • Tipe layar: tounscreen super AOLED, kelengkapan 16 juta warna
  • Memori eksternal: microSD 64 GB
  • Memori internal: 16 GB, 32 GB, 64 GB
  • Kamera utama: 8 MP
  • Kamera depan: 1.9 MP
  • Fitur kamera: LED flash, autofokus
  • Jaringan: GPRS, HSDPA, LTE, HSUPA, EDGE, GPRS
  • WiFi, Bluetooth, USB, Micro SIM, GPS
  • Sistem operasi: android OS V4.1.1 Jelly Bean
  • Baterai: Li-Ion 3100 mAh
Bagaimana apakah anda sudah jelas akan kelengkapan fitur yang dipakai Samsung Note 2? Nah, sekarang anda bisa mempertimbangkan akan harga hp Samsung note 2 yang ditawarkan bukan. Untuk itulah, harga bandrol jual yang masih 6.5 jutaan ini pastinya akan masih sangat seimbang dengan berbagai fitur yang dipasang sehingga bagi anda yang ingin memiliki dan menggunakannya sebagai teman berbisnis itu adalah pilihan yang sangat tepat.
Author Profile

About Habib

Berusaha Berbagi Ilmu pengetahuan dan Wawasan Positif luas untuk memberi Manfaat Terbaik

0 Komentar

Posting Komentar