Media Ilmu dan Informasi Positif

Blog Sederhana yang Membagikan berbagai Ilmu Pengetahuan dan Wawasan Inspiratif

Kelebihan, Spesifikasi Dan Harga Hp Samsung A8

Kualitas hp Samsung memang sudah memberikan banyak sekali kelebihan diberbagai hp yang diluncurkan dengan harga yang sangat pas dan memukau. Begitu juga dengan salah satu produksi hp Samsung yang satu ini, hp Samsung A8 yang merupakan keluaran baru Samsung ini diharga dengan bandrol harga jual yang masih sangat fantastik mahalnya. Tentunya harga hp Samsung A8 yang memukau tersebut tak memungkiri akan kelebihan spesifikasi fitur yang diberikannya. Untuk itulah, jika harga hp Samsung semakin mahal pastinya fitur yang dipasangpun juga sangat menakjubkan. Nah, bagi anda yang memang ingin mengetahui apa saja kelebihan yang dimiliki pada hp Samsung A8 ini, anda bisa lihat detail fitur dan harga hp nya sebagai berikut.

Spesifikasi Hp Samsung Galaxy A8

Spesifikasi Hp Samsung A8

Hp produksi Samsung memang selalu membuat iri para penggunanya. Karena setiap produk yang diluncurkannya ini memberikan banyaknya kelebihan dan kelebihan akan produk baru dengan tipe dan harga yang sesuai. Saat harga hp Samsung memiliki harga bandrol jual mahal, pasti fitur yang dipasang memang tak main-main. Begitu juga sebaliknya, jika harga hp Samsung dibandrol murah tentunya fitur yang dipasangpun juga akan seimbang dengan harga yang ditawarkan. Nah, untuk hp Samsung A8 harga jual yang dibandrol hampir 7 jutaan ini memang memiliki fitur yang sangat lengkap ketimbang dengan jenis hp Samsung sebelumnya. Untuk itulah, harga bandrol jual dari hp Samsung A8 juga tidak main-main untuk dipasangnya.

Spesifikasi fitur akan kelengkapan hp Samsung A8 dengan harga yang ditawarkan ini memiliki berbagai fitur lengkap nan canggih untuk bisa digunakan. Untuk itu, bagi anda yang memang kangen dan suka dengan harga hp Samsung A8 yang ditawarkan, anda bisa lihat fitur apa saja yang melengkapinya. Spesifikasi Fitur hp Samsung A8 diantaranya:
  • Jenis layar: touchscreen super AMOLAD & 17 juta warna
  • Resolusi layar: 1080 x 1920 pixel
  • Ukuran layar: 5.7 inchi
  • Transfer data: bluetooth v4.0, microUSB v2.0, NFC, A2DP
  • Dual SIM
  • Kecepatan internet: HSPA, LTE
  • Kamera belakang: 16 MP
  • Kamera depan: 5 MP
  • Baterai: Li-Ion 3050 mAh
  • Ram: 2 GB
  • Sistem operasi: OS android v5.1 Lollipop
Canggihnya akan kelengkapan fitur yang dipasang pastinya memang tak memungkiri akan harga hp Samsung android galaxy A8 dijual dengan bandrol yang memukau.

Harga Terbaru Samsung A8

Jika anda melihat akan fitur-fitur yang biasa dipakai produk Samsung sebelumnya, fitur yang dipasang pastinya tidak akan selengkap dengan fitur yang dipasang pada hp Samsung A8. Untuk itulah, jika harga hp Samsung A8 dijual dengan hampir mencapai 7 jutaan ini memang sangat seimbang dengan berbagai fitur yang dipasangnya memang sangat lengkap dan pas sekali. Nah, itulah informasi mengenai harga terbaru samsung A8 dengan kelengkapan fiturnya, semoga informasi di atas dapat bermanfaat bagi anda yang membaca dan mencari informasinya.
Author Profile

About Habib

Berusaha Berbagi Ilmu pengetahuan dan Wawasan Positif luas untuk memberi Manfaat Terbaik

0 Komentar

Posting Komentar