Media Ilmu dan Informasi Positif

Blog Sederhana yang Membagikan berbagai Ilmu Pengetahuan dan Wawasan Inspiratif

Inspirasi Souvenir Pernikahan Harga 1000 Sampai 2000

Memberikan souvenir pada acara pernikahan merupakan suatu tradisi yang ada dalam acara pernikahan. Tradisi ini sebenarnya dapat dimaknai sebagai wujud ucapan terima kasih kedua mempelai kepada para tamu yang telah hadir dalam acara pernikahannya.


Selain itu juga sebagai cindera mata agar hari bahagia mereka dapat dikenang oleh para tamu lewat benda yang diberikan sebagai kenang-kenangan. Sekaligus pasangan mempelai mengharapkan doa dari para tamu undangan atas pernikahan mereka.

Beberapa souvenir pernikahan harga 1000 sampai 2000

souvenir pernikahan harga 1000

1. Mengunjungi toko aksesoris grosir

Ada banyak pertimbangan pemilihan souvenir pernikahan, salah satunya adalah harga. Apabila Anda ingin mendapatkan souvenir menarik dengan harga murah misalnya Souvenir Pernikahan harga 1000 sampai 2000, coba saja kunjungi pasar aksesoris bersistem grosir atau toko online yang khusus menjual souvenir pernikahan dengan harga grosir seperti KreasiSouvenir. Di sana terdapat berbagai macam barang yang dapat dijadikan souvenir mulai dari gantungan, dompet kecil, yang memiliki harga mulai dari 1500 rupiah per buahnya atau 60 ribu rupiah per lusinnya.

2. Tanaman Mini

Mengucapkan rasa terima kasih saat acara pernikahan dapat pula dilakukan dengan memberikan pot berisi tanaman mini kepada tamu undangan. Souvenir Pernikahan yang satu ini dijamin akan berkesan bagi para tamu. Cukup siapkan pot gelas seharga 1000 rupiah dan isilah dengan tanaman mini seharga mulai dari 3000, lalu berikanlah ucapan terima kasih. Selain dapat berfungsi sebagai pajangan, pot tanaman mini ini dapat berfungsi untuk mengurangi polusi. Souvenir ini pun dijamin akan awet, asalkan dirawat dengan baik oleh pemiliknya, tentunya termasuk Souvenir Pernikahan harga 1000 sampai 2000
Simak Juga : Souvenir pulpen unik dan cantik untuk cinderamata pernikahan

3. Souvenir Bibit

Souvenir Pernikahan harga 1000 sampai 2000 lainnya adalah souvenir bibit tanaman. Kamu cukup membeli bibit tanaman di toko pertanian terdekat lalu mengemasnya dalam kantong kertas yang telah di desain sebelumnya. Souvenir ini cukup ekonomis karena misalnya saja kamu membeli bibit kacang seharga 25.000 rupiah. Maka dapat dikemas menjadi 25 buah, sehingga harga per buah souvenir adalah 1000 rupiah. Selain itu dapat ditambahkan pula cara menanam atau khasiat dari tanaman tersebut di balik kemasan tadi.
Author Profile

About Habib

Berusaha Berbagi Ilmu pengetahuan dan Wawasan Positif luas untuk memberi Manfaat Terbaik

0 Komentar

Posting Komentar